Iklan

Iklan

Caleg DPR RI Ini Blusukan Ke Bantimurung, Ini Doa Penjual Souvenir

27 Oktober 2018, 17:22 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:36Z

KABARSULSEL.COM,MAROS--Calon Anggota DPR RI Siti Maryam blusukan ke Bantimurung yang merupakan salah satu objek wisata di kota Maros. Saat blusukan, Istri Bupati Wajo terpilih ini menemui para pedagan souvenir sabtu (27/10/2018).

Didepan para pedagan, Siti Maryam mengakui jika objek wisata Bantimurung ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan karena selain pemandangan yang indah juga ada souvenir khas yang disajikan.

"Bantimurung adalah salah satu icon wisata sulawesi selatan, kita semua berharap pariwisata sulsel terus kita benahi agar wisatawan terus berkunjung dan merasa nyaman di sulawesi selatan, kita warga sulsel tentunya patut bersyukur atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT, tinggal bagaimana kita mengelola dan menjaganya” ungkap politisi nasdem sulsel ini.

Fahmi, Salah satu penjual souvenir di kawasan bantimurung mengaku senang bisa bertemu dengan istri bupati wajo ini, sosok hj sitti maryam yang dikenal ustadzah, fahmi mengakui sering melihat foto Hj.Sitti Maryam di Media Sosial, dirinya salut dengan kepribadian yang dimiliki sitti maryam, baik, murah senyum, santun serta smart

"Kami biasa liat ibu ini di media sosial, eh tiba tiba ada di hadapan kami, menyapa kami, sosoknya tidak sombong, murah senyum, kami doakan Hj.Sitti Maryam ini menjadi wakil rakyat di DPR RI yang lebih amanah dan masyarakat lebih sejahtera" kata Fahmi.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Caleg DPR RI Ini Blusukan Ke Bantimurung, Ini Doa Penjual Souvenir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan