Iklan

Iklan

Ini Pesan Kapolda Sulsel Kepada Bhayangkari Saat Peringatan HKGB

20 Oktober 2018, 14:35 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:54Z


SOPPENGTERKINI.COM - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan nasihat kepada Bhayangkari Daerah Sulsel dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 yang di selenggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Sabtu (20/10) pada pukul 09.00 wita

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta Bhayangkari Daerah Sulsel.

HKGB ke 66 ini mengangkat tema, “Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019”.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan, Sambutan dari Ketua Umum bhayangkari Sulsel Ny Anna Umar Septono dan di lanjutkan dengan nasihat dari Kapolda Sulsel yang mana beliau adalah sebagai Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel.
 “Kita harus selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Karena pada konsepnya adalah apabila kita baik Ibadahnya maha baik pula Amalannya," ungkap rjen Umar.

Irjen Umar mengatakan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 bhayangkari harus selalu bersikap netral.

Usai kegiatan tersebut, Kegiatan di lanjutkan dengan penayangan dokumentasi kegiatan, pemotongan tumpeng dan di akhiri dengan acara hiburan bersama.(rls)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Pesan Kapolda Sulsel Kepada Bhayangkari Saat Peringatan HKGB
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan