-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IKA Cup 2 Bergulir, AGM: Kedepan Perda Olahraga Dapat Dimaksimalkan Pemerintah Setempat

    Jumat, 19 Oktober 2018, Oktober 19, 2018 WIB
    masukkan script iklan disini

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Wajo kembali menggelar turnamen sepak bola antar club, dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Paria Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

    Turnamen sepak bola IKA Cup 2 Ikatan Alumni SMAN 2 Wajo (SMAN 1 Paria) bertema eksistensi alumni bergerak dalam kebersamaan akan terlaksana Minggu 21 hingga 28 Oktober 2018 mendatang.

    Ketua pelaksana Turnamen sepak bola IKA Cup 2 Ikatan Alumni SMAN 2 Wajo Ahmad Adam berharap ivent bergensi ini dapat berlangsung sukses dan lebih baik dari ivent sebelumnya. Kata Ahmad kali ini, antusias peserta cukup tinggi hingga diikuti club dari luar kabupaten.

    "Ini yang kedua kalinya kita adakan agar silaturahim sesama alumnus dapat terus terjalin melalui ivent olahraga ini, sebelumnya juga berlangsung sukses semoga ini juga demikian dan bisa lebih lagi," kata Ahmad Adam.

    Sementara Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Wajo A Gusti A Makkarodda (AGM), berharap kehadiran Peraturan Daerah (Perda) tentang Keolahragaan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah Desa/Kelurahan dan Pemeritah Kabupaten demi kemajuan olahraga di Kabupaten Wajo.

    "Perda ini dapat dimanfaatkan oleh pemerintah setempat (Desa/Kelurahan) ataupun pengusaha untuk mengalokasikan anggaran kegiatan olahraga di wilayahnya masing-masing," kata Alumnus SMAN 2 Wajo itu.

    Penulis: Risal
    Editor: Abhy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +