Iklan

Rabu, 24 Oktober 2018, 11:42 WIB
#kliksidrapKriminalNarkobaPolres Sidrap

Hendak Kabur, Terduga Pemilik Sabu 1 Kg Di "Door" Polisi


SOPPENGTERKINI.COM,SIDRAP--Polres Sidrap berhasil menangkap terduga salah satu penyalagunaan Narkoba jenis sabu-sabu yang berinisial AM dengan barang bukti 1 kg sabu-sabu di Bendoro Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap selasa (23/10/2018) lalu.

Saat ditemui awak media, Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Badollahi,SH, mengakui jika pihaknya telah menangkap terduga pelaku penyalagunaan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram.

Menurutnya, operasi yang dipimpin oleh Danteam Opsnal Bripka Syamsul Bahri itu berawal dari adanya informasi masyarakat disekitar lokasi yang mengatakan kepada pihak satuan resnarkoba bahwa di Desa tersebut kerap kali menjadi tempat transaksi narkoba jenis sabu.

"Pelaku sendiri merupakan seorang pelaut yang beralamat di jalan Kemmi, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap" kata Kasat Narkoba Polres Sidrap.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat hendak diamankan, pelaku melakukan perlawanan dan hendak kabur sehingga anggota yang turung dilapangan mengeluarkan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga anggota melepas tembakan ke arah betis sebelah kiri pelaku.

"Untuk saat ini pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Sidrap untuk diperiksa lebih lanjut” tambah AKP Badollahi.

Penulis : Rus
Editor : Ocha