SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

TNI Polri Kumpul di Jalan Mangga Bone, Ini Yang Dilakukan

24 Oktober 2018 | Oktober 24, 2018 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:36Z

KABARSULSEL.COM,BONE--Personil gabungan dari TNI Polri berkumpul di sepanjang sungai yang ada di jalan Mangga Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone selasa (22/10/2018) kemarin.

Anggota TNI Polri itu berkumpul bukan untuk mengamankan suatu acara namun hendak melakukan pembersihan di sungai yang ada di jantung kota Watampone itu.

Komandan Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan mengatakan bahwa kegaiatan tesebut dalam rangkah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Brimob.

"Selain dalam rangka HUT Brimob, kerja bakti tersebut untuk membantu pemerintah menciptakan kota yang bersih serta sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah untuk membersihkan wilayah perkotaan," ujar Kompol Nur Ichsan kepada awak media.

Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle dilokasi kerja bakti mengapresiasi Detasemen C Pelopor Sat Brimob Bone yang mempelopori pelaksanaan kerja bakti tersebut.

"Hal tersebut tentu sangat membantu pemerintah dalam menjaga lingkungan. Apalagi ke depan, pemerintah menargetkan Piala Adipura yang mana harus melibatkan semua pihak dalam menjaga lingkungan," kata Ambo Dalle.

Penulis : Zul
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Polri Kumpul di Jalan Mangga Bone, Ini Yang Dilakukan

Trending Now