Iklan

Iklan

Hari Kedelapan, Sejumlah Desa Masih Terisolir

07 Oktober 2018, 10:09 WIB Last Updated 2019-06-17T13:36:25Z


SOPPENGTERKINI.COM,SULTENG--Sejumlah Desa dan Kelurahan masih terisolir  pada hari kedelapan pasca Gempa dan Tsunami yang mengguncang Sigi, Donggala, dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu 6/10/2018.

Salah satu Desa yang terdampak Gempa 7,4 SR, yakni Desa Jonooge Kecamatan  Biromaru Kabupaten Sigi, Sulteng. Namun, tim saat ini masih fokus di wilayah Petobo.

Dansatgas bencana alam satuan yonif Para Raider 431/SSP  Kostrad Mayor INF AA Gede Rama berharap, pihaknya bersama dengan tim dapat melakukan evakuasi di wilayah Desa Jonoge.

"Saya perintahkan sebahagian anggota satgas untuk melakukan patroli dan membuka jalan di desa yang masih terisolir tersebut," kata A Gede Rama.

Dari pantauan SOPPENGTERKINI.COM Hingga petang (6/10) tadi tim berhasil mengevakuasi 20 mayat Korban gempa di Desa Petobo atas dan Petobo bawah dan langsung diserahkan ke Tim Basarnas Danyonif Para Raider 431/SSP .

Selain itu, tim Rider 431 juga melaksanakan pengawalan Pendistribusian logistik ke Lokasi Gempa di Kecamatan Marowala Kabupaten Sigi dengan harapan bantuan bisa diterima masyarakat di pengungsian.

Penulis : Risal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Hari Kedelapan, Sejumlah Desa Masih Terisolir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan