Iklan

Iklan

Bupati Wajo Tudang Sipulung Bersama Warga Eksodus

08 Oktober 2018, 18:59 WIB Last Updated 2019-06-17T13:36:22Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO,--Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru melaksanakan tudang sipulung bersama warga eksudos dengan sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo di kawasan adat atakkae senin (8/10/2018).

Bupati Wajo dua periode itu duduk bersama dengan 4 orang eksudos dihadiri oleh Camat tempe dan Lurah se kecamatan tempe. Tudang Sipulung itu untuk membicarakan tentang persiapan menyambut kedatangan warga eksodus palu.

Selain itu juga membahas terkait fasilitas pengungsi eksodus palu yg dalam perjalanan ke kabupaten Wajo yang rusak tangki bensinnya dalam perjalanan di Pasangkayu  dan supaya di jemput segera  menggunakan mobil lain.

Bupati mengharapkan ke SKPD terkait untuk segera menjemput para eksodus yang masih ada di Pasangkayu yang menunggu mobilnya untuk diperbaiki  dan segera diarahkan di Kawasan wisata Atakkae Sengkang.

Dimana disana sudah dipersiapkan  Pasilitas  untuk tempat eksodus warga wajo yang akan tiba  di tempat yang disediakan oleh Bapak Bupati .

"Kita juga akan memfasilitasi anak sekolah yang akan lanjut sekolahnya di wajo yang merupakan anak sekolah dari eksodus palu," Kata Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru.

Penulis : Man
Editor : Ocha

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Tudang Sipulung Bersama Warga Eksodus
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan