Iklan

Iklan

Armada Pemda Belum Tiba, Pengungsi Gunakan Armada SAR Prima

07 Oktober 2018, 19:55 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:39Z

KABARSULSEL.COM,PALU--Sebanyak 25 korban bencana alam tsunami palu kembali ke Wajo. Para korban bencana Palu tersebut berangkat meninggalkan Palu dengan menggunakan armada SAR Prima Sengkang,  Minggu (7/10/2018).

Warga tersebut meminta untuk dipulangkan ke Wajo, karena kondisinya masih dalam keadaan kesulitan di Kota Palu, para korban tersebut ditemukan dan di data oleh Personel Damkar Wajo dan SAR Prima Sengkang.

"Ketika perjalanan lancar,Insya Allah akan tiba di Sengkang besok,”ujar Koordinator SAR Prima, Supris Musiafir, saat ditemui di Posko Wajo, Jalan Balai Kota Timur, Kota Palu, Sulteng.

Ke 25 korban tersebut diberangkatkan dari Kota Palu menggunakan armada bus milik yayasan Prima Sengkang. Warga Wajo yang ingin dipulangkan untuk sementara waktu karena masih kesulitan mendapatkan di Sulteng.

Sejatinya korban yang ingin kembali ke Kabupaten Wajo, yang berhasil di data oleh Personel TimSAR Prima Sengkang dan Damkar Pemkab Wajo sebanyak 120 jiwa.

"Total yang kembali sekitar 30 orang, karena kesulitan kendaraan bus hanya muat segitu, itu sudah termasuk Balita, Lansia, dan orang sakit, dan relawan," kata Supris Musiafir

Penulis : Risal
Editor : Ocha

Komentar

Tampilkan

  • Armada Pemda Belum Tiba, Pengungsi Gunakan Armada SAR Prima
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan