Iklan

Redaksi
Selasa, 09 Oktober 2018, Oktober 09, 2018 WIB
Last Updated 2019-04-12T15:03:38Z
#kliklutim#klikluwurayaDitpolair PoldaKriminal

Antisipasi Kriminal Laut, Dit Polairud Polda Sulsel Tingkatkan Patroli


KABARSULSEL.COM,LUWU--Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di wilayah laut, Polairud polda sul-sel melakukan patroli rutin di perairan Lampia Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulsel.

Patroli laut yang dilakukan ini untuk mengantisipasi terjadinya kasus ilegal fishing,ilegal logging,ilegal mining,lahgun BBM dan antisipasi, perkapalan yang ilegal.

Ditpolair Polda Sul-sel melaksanakan patroli di wilayah malili luwu timur(sul-sel)pulau lampia,Pelabuhan waru-waru pasi-pasi, hingga ke perbatasan dan sekitarnya

Patroli dipimpin Komandan Pos Polairud lutim Brigpol Yornalius Pagalla. Selain patroli, ditpolair juga melaksanakan beberapa kegiatan pembinaan diantaranya mengingatkan tentang larangan penggunaan bom ikan dan bius dalam menangkap ikan, utamakan keselamatan dalam melaut dan jaga kebersihan pantai.

"Dalam patroli ditpolair juga melakukan pemeriksaan kapal-kapal nelayan dan kapal-kapal penambang yang tidak memiliki izin perkapalan yang dapat merusak pencemara laut," kata Brigpol Yornalius Pagalla.

Penulis : Aco
Editor : Ocha