Iklan

Iklan

Jurnalis Minta Mutasi Kanit Regident Polres Lutra Ditinjau

03 September 2018, 08:18 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:45Z

KABARSULSEL.COM,LUTRA - Sebagai mitra Polres Luwu Utara (Lutra), Jurnalis meminta mutasi Kanit Regiden Satlantas Polres Lutra ditinjau ulang.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel (27/8) lalu, Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regident) Polres Lutra, IPDA Muh Idris, ikut pindah jabatan menjadi Panit 3 di Ditsabhara Polda Sulsel.

Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara, Muhammad Ibnu, menilai Kanit Regiden Satlantas Polres Lutra sangat profesional sebagai mitra Jurnalis.

"Pak Idris adalah sosok yang sangat dekat dengan jurnalis, sikapnya yang profesional dan selalu terbuka memberi informasi terkait fungsinya," kata Muhammada Ibnu.

Lanjut Muhammad Ibnu mengatakan, IPDA Muh Idris telah banyak berperan dalam berbagai aksi-aksi sosial di Luwu Utara, bahkan pernah viral saat dia membopong seorang lansia yang akan membayar pajak kendaaraan.

Senada dengan rekannya, Dedi, salah seorang jurnalis dari matarakyatmu.com yang menyayangkan mutasi terhadap IPDA Muh Idris tersebut.

"Pak Idris sudah seperti keluarga dari Jurnalis Luwu Utara, walau itu adalah hak dari pihak polda, namun kami berharap mutasi itu ditinjau kembali," pungkas Dedi.(*)

Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Jurnalis Minta Mutasi Kanit Regident Polres Lutra Ditinjau
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan