Iklan

Iklan

Syamsul Bachri Kawal BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat ke Soppeng

09 Agustus 2018, 13:07 WIB Last Updated 2019-04-12T15:34:24Z

KABARSULSEL.COM ,SOPPENG - Sengaja datang dari ibukota DKI Jakarta demi menjalankan fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat, untuk mendengar langsung terkait pelayanan BPJS Kesehatan di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan Anggota Komisi IX DPR-RI, Syamsul Bachri saat menghadiri kegiatan sosialisasi sosialisasi program jaminan kesehatan nasional-kartu indonesia sehat, di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Rabu (8/8/2018) kemarin.

"Saya juga datang untuk mendengar langsung dari masyarakat, soal pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan juga jika ada keluhan dari masyarakat pelayanan rumah sakit disini," kata Politisi Partai Golkar itu.

Baca juga:Diacara Sosialisasi BPJS, Sekda Soppeng Sampaikan Progres Sektor Kesahatan

Selain itu, Syamsul Bachri juga ingin mendengar masukan, saran, dan kritikan dari masyarakat guna untuk dilakukan perbaikan pada pelayanan BPJS kesehatan  dan sarana serta pelayanan Rumah Sakit.

"Tugas BPJS sebagai penjamin kesehatan adalah membayar biaya pelayanan kesehatan masyarakat, kewenangan memberikan pelayanan itu ada di rumah sakit. Mendapatkan pelayanan kesehatan adalah hak setiap warga negara,"katanya.

Oleh karena itu, lanjut Syamsul Bachri, dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas."Maka perlu diatur dengan baik, Pemerintah dan DPR membuat undang-undang untuk mewujudkannya," tutupnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Syamsul Bachri Kawal BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat ke Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan