Iklan

Iklan

Ketua DPRD Bombana Jamu Komunitas NMAX Owners Asal Wajo

17 Februari 2018, 17:58 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:58Z

BOMBANA - Komunitas Wajo NMAX Owners melakukan touring ke Sulawesi Tenggara. Touring silaturrahmi ini mengunjungi Sulawesi Tenggara mulai dari Kolaka Utara, Kolaka, Kolaka Timur, Konawe, Kendari, Konawe Selatan dan Kabupaten Bombana, Sabtu (17/2/2018).

Saat tiba di Kabupaten Bombana, Tim Touring Wajo NMAX Owners disambut hangat oleh Ketua DPRD Bombana di rumah jabatan sambil makan siang bersama penuh kekeluargaan.

Selain itu, Wajo NMAX Owners juga menyempatkan diri untuk mendokumentasikan kunjungannya di Wonua Bombana melalui foto bersama Ketua DPRD Bombana Andi Firman di Ruang terbuka Hijau (RTH) yang ada di Kasipute Kecamatan Rumbia yang merupakan eks lokasi MTQ.

Dalam tournya keliling Sulawesi tenggara, turut hadir Ketua Wajo Nmax Owner (WNO) , H Idris Pananungi bersama sejumlah petinggi komunitas motor NMAX terbesar di Sulawesi itu termasuk salah satu anggota DPRD Kabupaten Wajo Asrijaya A Latif.

Ketua DPRD Bombana Andi Firman mengatakan bahwa, jamuan yang diberikan kepada Wajo NMAX Owners itu adalah jamuan silaturrahmi. Selain menjamu di rumah jabatan, Wajo NMAX Oeners juga keliling kasipute untuk melihat ibu kota Kabupaten yang dikenal sebagai penghasil tambang emas.

Untuk diketahui bahwa usai berkunjung ke Bombana, Wajo NMAX Owners melanjutkan perjalanannya ke Kolaka.

Editor: Rusman

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Bombana Jamu Komunitas NMAX Owners Asal Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan