Iklan

Iklan

Cuti Bersama dan Idul Fitri, Ini kata Kaswadi

08 April 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-04-16T02:30:20Z

 


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar apel bersama ASN dalam rangka cuti bersama dan hari raya Idul Fitri.


Apel ini turut dihadiri Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, pata Camat, para Lurah bersama staf dan para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.


Dalam arahannya, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengatakan selama cuti bersama ini, banyak yang dapat terjadi di Soppeng.


Untuk itu, Kaswadi berharap setelah cuti jangan ada yang menambah liburnya.


 "Karena setelah cuti nantinya, di hari pertama kita akan melakukan apel seperti ini untuk mengecek siapa-siapa yang tidak hadir," ucapnya.


Kata kaswadi, ada hal yang menjadi menjadi perhatian bersama yaitu tanggung jawab kita sebagai ASN. Tentunya ada beban di pundak kita sebagai pelayan masyarakat.


"Jika ada masalah terkait pelayanan harap segera dilaporkan, jika ada yang melanggar aturan saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan dengan mencopot jabatannya tanpa terkecuali," jelasnya.


"Jadi saya minta hal seperti ini jangan ada lagi terjadi di tempat pelayanan yang lain. Jangan sampai kita lengah mengabaikan tugas pokok dan kewajiban kita terhadap masyarakat," imbuhnya.


Dikatakannya, sebelum melaksanakan cuti bersama diharapkan agar mengatur sedemikian rupa siapa yang diberikan tugas, khususnya di semua unit pelayanan seperti puskesmas, rumah sakit dan lainnya.


"Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tutupnya (dal)

  

Komentar

Tampilkan

  • Cuti Bersama dan Idul Fitri, Ini kata Kaswadi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan