Iklan

Iklan

Dalam Rangka Hardiknas, Disdikbud Wajo Gelar GJS dan Senam Massal

28 April 2024, 21:55 WIB Last Updated 2024-04-28T13:55:21Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan berbagai kegiatan perayaan Hardiknas, salah satunya gerak jalan santai (GJS).


GJS di gelar Minggu (28/42024) dengan mengambil star di depan Kantor Gabungan Dinas dan finish di Kantor Disdikbud Wajo.


Selain GJS, Disdikbud Wajo juga melaksanakan kegiatan Senam Massal di Pusatkan di Halaman Kantor Disdikbud Wajo. kegiatan diikuti oleh kalangan guru se-Kabupaten Wajo, ASN Pemkab Wajo, siswa serta masyarakat umum ini


Senam dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, Ir Armayani selaku mewakili Pj Bupati wajo di dampingi oleh plt Kepala Disdikbud Wajo, Drs H Alamsyah.


Plt Kepala Disdikbud Wajo, H Alamsyah mengatakan, bahwa terlaksananya kegiatan ini sebagai perwujudan dari tema Hardiknas tahun ini "Bersama Bergerak Melanjutkan Merdeka Belajar".


Dia juga berharap kegiatan ini selain bisa menyehatkan tubuh,juga menjadi ajang silaturahmi bagi para guru, tenaga pendidik, siswa dan masyarakat.


"Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024," ucap Alamsyah (Humas Pemda)

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Hardiknas, Disdikbud Wajo Gelar GJS dan Senam Massal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan