Iklan

Iklan

Wabup Soppeng dan Forkopimda Hadiri Tarhib Ramadhan Safari Dakwah

01 Maret 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-04-13T15:46:09Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Yayasan Cinta Tahfidz Qur’an Indonesia dan Yayasan Cinta Islam Yogyakarta melaksanakan acara Tarhib Ramadhan Safari Dakwah bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dalam rangka semangat yasisoppengi memperkuat persatuan dan persaudaraan setelah pemilu di Kabupaten Soppeng, bertempat di Masjid Agung Darussalam Soppeng, Jumat Malam, (01/03/2024).


Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP atas nama pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng menyampaikan selamat datang di Bumi Latemmamala kepada Syekh Anas Jaber dan Ustadz Cinta Restu Sugiharto, semoga kehadiran bapak membawa berkah di daerah kami.


Lanjut Lutfi Halide, saya berharap Syeikh dapat memberikan pencerahan kepada kita semua apalagi pada tanggal 14 Februari yang lalu, kita telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilu. 


"Alhamdulillah dibawa koordinasi unsur Forkpimda dan pemangku kepentingan lainnya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik," ungkap wabup soppeng


Adapun Pembawa tausiah yaitu Ustadz Cinta Restu Sugiharto yang merupakan Da’i Nasional serta pengasuh pondok pesantren “Love Tahfidz” dan pondok pesantren “Cinta Islam Boarding School (CBS)” Yogyakarta.

Syekh Anas Jaber yang merupakan seorang Syekh Timur Tengah yang pada usia 14 tahun telah menjadi Imam masjid di Kota Madinah serta adik kandung dari Almarhum Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber.


Turut hadir pada kegiatan ini para Anggota Forkopimda Kab kabu Soppeng, para staf ahli, para asisten setda, para kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Soppeng dan Forkopimda Hadiri Tarhib Ramadhan Safari Dakwah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan