Iklan

Iklan

Staf Ahli Jaksa Agung Raih Penghargaan CNN Indonesia Award 2024, Pj Bupati Wajo Beri Ucapan Selamat

21 Maret 2024, 20:51 WIB Last Updated 2024-04-28T12:52:13Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menyampaikan Selamat dan Sukses atas promosi jabatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan tersebut mendapat amanah baru sebagai Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Internasional.


Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Andi Bataralifu saat menghadiri CNN Indonesia Awards 2024 yang digelar di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Kamis (21/3/2024).


Kegiatan tema "Dari SulSel untuk Nusantara" tersebut dihadiri langsung oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin, termasuk Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama Internasional, Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang sekaligus menjabat sebagai Plh. Kajati Sulsel serta Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Para Kepala Daerah se Sulsel, Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT) serta sejumlah undangan lainnya. 


Andi Bataralifu yang hadir langsung bersama Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Andi Usama Harun menyebut bahwa Leonard Eben Ezer Simanjuntak telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Sulsel.


"Meskipun kami baru sebulan lalu mendapatkan amanah sebagai Pj Bupati Wajo, tetapi kami sering melihat melihat program beliau di media. Dan terbukti CNN Indonesia Award 2024 menganugerahi Outstanding Law Enforcement Excellence 2024 kepada Beliau. Kami ucapkan selamat atas capaian tersebut," ucapnya


Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kemendagri ini berharap agar Sang Staf Ahli Jaksa Agung bisa melaksanakan amanah dengan baik serta sukses di tempat tugas yang baru.


"Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kebersamaan selama ini. Apa yang telah terbangun selama ini akan kita terus sinergikan, khususnya melalui kebersamaan dengan jajaran Kejaksaan Negeri Wajo," pungkasnya.(Bam)

Komentar

Tampilkan

  • Staf Ahli Jaksa Agung Raih Penghargaan CNN Indonesia Award 2024, Pj Bupati Wajo Beri Ucapan Selamat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan