Iklan

Iklan

Dua Murid SDN 7 Salotungo Raih Juara di ajang 02SN

27 Januari 2024, 16:12 WIB Last Updated 2024-01-27T08:12:25Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Dua murid SDN 7 Salotungo, Kabupaten Soppeng meraih juara pada kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Gugus 1 Soppeng, Jumat (27/01/24).


Kegiatan yang berlangsung di gedung olahraga Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng ini mempertandingkan olahraga bulutangkis.


Dua siswa SDN 7 Salotungo ini meraih juara pertama dalam kategori tunggal. Tentu, ini menjadi kebanggaan besar bagi SDN 7 Salotungo dalam dunia olahraga bulutangkis. 


Pada pertandingan itu, Sahrial yang merupakan siswa kelas IV B menunjukkan keunggulan dalam Tunggal Putra. Sementara Alula dari kelas V B berhasil mencapai prestasi serupa dalam Tunggal Putri.


"Kedua siswa ini menorehkan nama baik SDN 7 Salotungo dengan kepiawaian dan semangat juangnya," kata Kepala SDN 7 Salotungo, Abdul Asis.


Tentu keberhasilan dua siswa dalam dunia olahraga bulutangkis ini tidak lepas dari guru dan pelatih pembimbing.


Dengan bimbingan mereka, para siswa ini dapat mengasah keterampilan bulutangkis mereka dan menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi tingkat Gugus 1 Soppeng.


Prestasi dalam dunia olahraga ini tidak hanya mencerminkan dedikasi siswa dan pelatih, tetapi juga semangat olahraga yang kental dalam lingkungan sekolah. (dal)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Murid SDN 7 Salotungo Raih Juara di ajang 02SN
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan