SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Andi Muliana Sam Reses di Desa Abbatireng, Emak-Emak Minta Mesin Jahit

30 Januari 2024 | 22:45 WIB Last Updated 2024-01-31T14:47:56Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Anggota DPRD Wajo Andi Muliana Sam menggelar reses di Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Selasa (30/1/2027). Reses ini merupakan bagian dari kunjungan kerja anggota DPRD Wajo ke daerah pemilihannya untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Dalam reses tersebut, Andi Muliana Sam didampingi oleh Kepala Desa Abbatireng dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Hadir pula Kabag Umum DPRD Wajo, Andi Gusti Sam dan Kasubag Humas DPRD Wajo, Andi Enny Surahmat.Politisi PAN itu juga disambut dengan antusias oleh ratusan warga yang hadir.

Warga Desa Abbatireng menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan mereka kepada Andi Muliana Sam. Salah satunya adalah terkait infrastruktur pendidikan dan ekonomi di desa mereka.

"Kami minta bantuan untuk memperbaiki kondisi SD 217 Lamata terutama paving blok untuk halaman sekolah agar lebih rapi dan nyaman," ujar salah seorang warga.

Selain itu, warga juga meminta bantuan untuk pembangunan kanopi KB Mawar.Tak hanya itu, warga juga mengharapkan adanya bantuan berupa mesin jahit untuk kelompok wanita di desa mereka.

 "Mesin jahit ini bisa membantu kami untuk meningkatkan keterampilan dan pendapatan kami," ucap seorang ibu-ibu.

Menanggapi aspirasi warga, Andi Muliana Sam mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan mereka. Politisi asal Gilireng itu juga berjanji akan membawa aspirasi warga ke DPRD Wajo dan memperjuangkannya bersama anggota dewan lainnya.


"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan aspirasi Anda. Saya juga akan mengawasi pelaksanaannya agar sesuai dengan harapan Anda," kata Andi Muliana Sam.(Humas DPRD Wajo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Muliana Sam Reses di Desa Abbatireng, Emak-Emak Minta Mesin Jahit

Trending Now