SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Dirangkaikan HUT PGRI dan HGN, Bupati Wajo Lepas Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI ke-52

26 November 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-11-29T12:42:36Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (26/11/2023).


Selain untuk memperingati HUT Korpri ke-52, Jalan Sehat ini juga dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023, dirangkaikan dengan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni.


Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Guru, serta lintas elemen dan masyarakat umum. Turut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Armayani, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus sekaligus Plt Ketua PGRI Wajo serta sejumlah undangan lainnya.


Rute Jalan Sehat ini dimulai dari Lapangan Merdeka, kemudian ke jalan Masjid Raya, lalu ke jalan Jendral Sudirman, Jalan A. Malingkaan, lalu Jalan Jawa, Jalan Pahlawan, kemudian ke jalan Ahmad Yani dan finish di Lapangan Merdeka. 


Bupati Wajo, Amran Mahmud yang membuka dan melepas Jalan Sehat mengucapkan selamat HUT Korpri kepada seluruh ASN di Kabupaten Wajo serta Selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru dan pendidik, khususnya yang ada di Kabupaten Wajo.


Ketua PAN Wajo ini berharap, dengan adanya jalan sehat ini, para ASN dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta meningkatkan semangat kerja dan dedikasi untuk melayani masyarakat.


Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah."Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita," ucapnya.


"Saya berharap, dengan adanya jalan sehat ini, kita semua dapat meningkatkan semangat kerja dan dedikasi kita sebagai ASN, serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujarnya.


Ketua PMI Wajo ini juga mengatakan Kabupaten Wajo menjadi salah satu daerah yang berhasil meraih berbagai prestasi dalam berbagai bidang, termasuk di akhir masa jabatannya bersama Wakil Bupati.


Bupati yang akan mengakhiri masa tugasnya untuk periode ini pada tanggal 31 Desember 2023 yang akan datang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo yang telah bekerja keras dan profesional, serta dukungan dari stakeholder selama lima tahun terakhir.


Dia menyebut prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten Wajo tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun mitra kerja. "Prestasi-prestasi ini dapat menjadi motivasi dan tantangan bagi pemerintahan yang akan datang untuk terus memajukan Kabupaten Wajo,"ungkapnya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Andi Pallawarukka yang juga merupakan Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, selain memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke-52 Tingkat Kab. Wajo, juga untuk menggelorakan kegiatan olahraga serta meningkatkan prestasi semangat jiwa Korps bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Wajo.


"Ini sekaligus sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota KORPRI Kab. Wajo serta merekatkan persaudaraan dan menumbuhkan jiwa sportifitas melalui Olahraga," jelasnya.


Alumni STPDN Angkatan Pertama ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini.


Usai jalan sehat, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.(Saf)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirangkaikan HUT PGRI dan HGN, Bupati Wajo Lepas Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI ke-52

Trending Now