Iklan

Iklan

Bupati Andi Kaswadi Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesannya ...!

05 Juni 2023, 13:24 WIB Last Updated 2023-06-10T05:28:47Z


SOPPENG
- Bupati Soppeng melantik dan mengambil sumpah jabatan, pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup pemerintah kabupaten soppeng yang dilangsungkan di Villa Ratu Yuliana, Senin  5 Juni 2023.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, dilakukan oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE yang berlangsung secara khidmat. 


Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya, Andi Faizal sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, A. Zulkifli Nurdin sebagai Sekretaris Dewan, A. Agus Salim sebagai Kepala Dinas PPK dan UKM, Abdul Chair Sebagai Kadis Pembedayaan Masyarakat dan Desa, Ariyadin Arif sebagai Kadis Lingkungan hidup, Abdullah sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Taufik Ramli sebagai Kepala Dinas Sosial, Kanaruddin sebagai Kadis kominfo


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, "Apa yang kita lakukan malam ini merupakan hal yang biasa di pemerintahan di setiap daerah, lelang jabatan yang kita laksanakan kemarin, Alhamdulillah sudah dilantik, sebab harus menunggu rekomendasi persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri, ungkapnya.


"Yang dilantik malam ini bukan berarti tugas selesai namun banyak pekerjaan dan tanggung jawab menanti anda, anda telah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, apabila pekerjaan tidak baik makan kita akan evaluasi, terang Bupati Andi Kaswadi. 


Menurut Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, Kelemahan- kelemahan pasti ada, olehnya itu saya minta untuk menutupi kelemahan itu untuk bekerja keras, dan itu tidak mudah bagi kita semua. 


"Saya harap yang baru dilantik, ataupun yang di rolling, mari kita sama-sama introspeksi diri, mencoba untuk meminimalisir kelemahan-kelemahan kita, karena kemampuan setiap orang itu pasti sudah tertakar. 


"Jangan selalu menunggu perintah, jangan selalu membebani pimpinan, karena saya yakin anda lebih hebat dari pada saya, cuma saya lebih beruntung dari pada anda, tandas A. Kaswadi.


"Saya bersama pak Wakil Bupati mengharapkan dukungan dan kerjasama sama kita. 


"Mari jadi tim yang solid tidak saling melemahkan, sehingga tidak menghambat pembangunan daerah yang kita cintai ini, imbuhnya.


"Melalui kesempatan ini, saya juga sampaikan kepada kita semua, mari pergunakan media sosial sesuai dengan kebutuhan kita, dan saya minta semua kepada OPD untuk mengontrol terutama game yang judi-judi itu, itu bisa melemahkan semangat tim, ujar Bupati Soppeng.


"Selain itu, diharapkan bijak dalam memberikan Informasi-informasi yang kita buat di media sosial jangan sampai kita saling menjatuhkan, jangan sering kali curhat ke media sosial. 


"Dan saya tegaskan sudah ada OPD yang saya ingatkan untuk menghentikan hal-hal seperti itu, tegas Bupati Soppeng.


Kata Bupati, Bermedia sosial tidak sesuai dengan kebutuhan sangat menganggu pekerjaan, hal seperti tidak pantas bagi kita karena di agama saja tidak diajarkan seperti itu, sebab ada oknum yang memanfaatkan apa yang yang kita share itu tanpa kita sadari. 


"Jangan dulu berpuas diri dengan apa yang dilaksanakan malam ini, anda harus puas setelah mendapatkan pengakuan dari masyarakat dan harus tau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. 



"Selain itu, terkait wacana dengan pegawai honorer yang akan dirumahkan, jangankan di Soppeng di Pusat pun ada, selaku Bupati saya tidak pernah mengatakan kalau honorer akan dirumahkan, kalau wacana masalah anggaran itukan hal wajar. 


"Wacana-wacana seperti ini jangan langsung di tanggapi, 

sebab ada oknum-oknum yang menyebar informasi yang tidak benar, bahkan sudah ada saya liat yang upload di media sosial. Selama ini saya selalu perjuangkan dan berpihak kepada kalian. 


"Dan saya minta kepada OPD untuk beri penjelasan diberi pemahaman kepada honorer kita yang jumlahnya -+4000 orang, Pungkas Bupati Soppeng. 


Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD.

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Andi Kaswadi Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Pesannya ...!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan