Iklan

Iklan

Polsek di Soppeng Bantu Pemerintah Percepatan Penanganan Stunting

01 Maret 2023, 16:00 WIB Last Updated 2023-04-11T08:01:33Z


SOPPENG - Dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa AKP Didid Rukminto Putranto turut serta dalam melaksanakan pemberian makanan tambahan kepada para balita, Selasa (01/3).


Menggunakan seragam dinas lengkap, AKP Didid Rukminto Putranto turut serta menyuapi langsung makanan tambahan bagi balita stunting di Puskesmas Batu - Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Didid Rukminto Putranto menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pencegahan dan penanganan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Marioriawa.

" Kegiatan ini kita semua harus terlibat untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Soppeng, Khusus di Marioriawa," jelasnya 

Untuk itu pihaknya dalam hal ini Polsek Marioriawa turut andil dalam pencegahan stunting tersebut dengan memantau dan memberikan langsung makanan tambahan bagi balita.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan Polsek Marioriawa turut dilakukan Polsek di Jajaran Polres Soppeng, hal tersebut juga merupakan Instruksi Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penanganan stunting kepada Kapolsek Jajaran.

" Ini merupakan Instruksi pimpinan, dimana kita harus terlibat langsung membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Stunting," jelasnya 

Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat mencegah dan menurunkan angka stunting di Kecamatan Marioriawa dan khususnya di Kabupaten Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Polsek di Soppeng Bantu Pemerintah Percepatan Penanganan Stunting
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan