Iklan

Iklan

LHD Apresiasi Kinerja AKBP Santiaji Selama Bertugas di Soppeng

07 Januari 2023, 00:00 WIB Last Updated 2023-01-13T10:35:37Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide (LHD) mengapresiasi kinerja AKBP Santiaji Kartasasmita selama menjabat Kapolres Soppeng dalam kurun waktu 10 Bulan terakhir.

Hal itu dikatakan Lutfi Halide saat hadir dalam upacara lepas sambut pejabat Kapolres Soppeng, di Halaman Polres Soppeng, Sabtu (7/1/2023).

Menurut LHD, AKBP Santiaji sukses mewujudkan keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Soppeng, serta menghadirkan berbagai inovasi yang andalan.

"Mewakili Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dedikasi serta kontribusinya selama ini dalam membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menjaga keamanan, terutama dalam penanganan Covid-19," kata Wabup Soppeng.

"Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Santiaji Kartasasmita dan keluarga," sambungnya.

Sementara kepada AKBP Muhammad Yusuf Usman selaku pejabat baru, dirinya berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng.

Turut hadir, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personil, Para Pengurus Bhayangkari. (***)

Komentar

Tampilkan

  • LHD Apresiasi Kinerja AKBP Santiaji Selama Bertugas di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan