Iklan

Iklan

Kepala Desa Ganra Terima Penghargaan dari Komisi Informasi

08 Desember 2022, 18:51 WIB Last Updated 2022-12-08T10:51:11Z

KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Salah satu Desa di Kabupaten Soppeng yaitu Desa Ganra Masuk Dalam 10 Terbaik Nasional dalam hal Keterbukaan Informasi Publik 2022


Komisioner Komisi Informasi Pusat Handoko Agung Saputro Menyerahkan langsung penghargaan kepada Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan di Hotel Grand Said Jaya Jakarta, Kamis (08/12/2022).


Komisioner KI pusat Handoko Agung Saputro mengatakan, Provinsi Sulawesi-selatan layak menjadi model Keterbukaan Informasi Nasional, berdasarkan hasi Monev KI Pusat, Sulsel masuk kategori Informatif meskipun hasilnya belum di umumkan.


"masyarakat Sulawesi-selatan patut berbangga karena hal ini, sebab salah satu Desa di Provinsi mereka masuk dalam 10 Desa Terbaik Nasional dalam hal Keterbukaan Informasi Publik,"kata Handoko.


Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan juga Menyampaikan bahwa Ini salah satu penghargaan terbaik yang di raih oleh Desa Ganra dan kita harus berbangga akan pencapaian ini dan tak lupa kita harus bersyukur.


"Terimah kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Soppeng, semua jajaran/staff Desa Ganra yang ikut terlibat dalam hal ini dan juga seluruh masyarakat Desa Ganra,"ucap andi wahyu.








Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Ganra Terima Penghargaan dari Komisi Informasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan