SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Diskominfo Soppeng Gelar Statistik Setoral

06 Desember 2022 | 21:35 WIB Last Updated 2022-12-06T13:38:31Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG - Bidang Statistik dan Diskominfo Soppeng menyelenggarakan Statistik Setoral pada hari, Kamis 1 Desember 2022 di lingkup daerah Kab.Soppeng. 


Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat/staf yang menangani data pada masing-masing SKPD. Narasumber kepala BPS Soppeng, dengan jumlah peserta 70 orang.


Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Soppeng A.Ahmad Remil menyampaikan bahwa Penyelenggaraan ini dimaksudkan untuk memperoleh data mendalami survey, kompilasi produk administrasi dan cara lain sesuai dengan perkembangan iptek.


Dalam pelaksanaanya tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hasil pembangunan sehingga menyebabkan data statistik yang dibutuhkan dan kemajuan perkembangan iptek yang berdampak terhadap perkembangan kegiatan statistik.


Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu Mewakili Bupati Soppeng secara resmi membuka kegiatan ini, dia menyampaikan bahwa terkait penyelanggaraan ini yang berada dibawah naungan Diskominfo Soppeng, Pemkab Soppeng telah bekerja sama denga BPS soppeng yang mana data statistik Sektoral Daerah adalah pemanfaatannya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan Pemda dalam rangka penyelenggaraan tugas tugas dan pembangunan.


"Oleh karena itu, saya mengucapkan terimah kasih kepada Diskominfo Soppeng yang melaksanakan kegiatan ini, proses pembangunan dengan menggunakan data statistik dengan angka hasilnya dapat terlihat berdasarkan kondisi riil dibandingkan dengan tidak adanya data," ucap Andi Tenri Sessu.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskominfo Soppeng Gelar Statistik Setoral

Trending Now