SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Desa Ganra Soppeng Masuk 10 Terbaik se-Indonesia

03 Desember 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-12-03T15:55:00Z


SOPPENG - Setelah terpilih masuk 10 besar sebagai desa terbaik dalam lomba Apresiasi Desa Tingkat Nasional 2022, dalam hal Keterbukaan Informasi Publik, Desa ganra mendapatkan Apresiasi dari Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat (KI).


Hal tersebut di ungkapkan pada Penyerahan Penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik yang berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar ,Jumat Malam (2/12/2022).


"Desa Ganra akan mendapatkan Penghargaan dari Presiden di Istana Negara, 8 Desember 2022 Mendatang,"Ucap Arya Sandhiyudha.


"Kita patut berbangga, karena Sulsel memiliki Komisi Informasi yang sangat dedikatif dan totalitas dalam pelayanan Keterbukaan Informasi,"Sambungnya.


Wakil Ketua Ki Pusat juga mengatakan,Provinsi Sulsel layak menjadi model keterbukaan informasi nasional, berdasarkan hasil Monev Ki Pusat, Sulsel masuk kategori Informatif, meskipun hasilnya belum di umumkan.


"Keterbukaan informasi publik harus diawali oleh komitmen Kepala Badan Publik dan seluruh pejabat pengelola informasi dan dokumentasi,"Tutupnya


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Ganra Soppeng Masuk 10 Terbaik se-Indonesia

Trending Now