SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

BPKPD Soppeng Gelar Workshop, Ini Harapan Bupati Soppeng

04 November 2022 | 20:36 WIB Last Updated 2022-12-06T12:38:16Z


KABARSULSEL.COM,SOPPENG - BPKPD Kabupaten Soppeng menggelar workshop selama 3 hari di Hotel Aryaduta Makassar bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri. Workshop yang dibuka oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak diikuti para Bendahara, Perencana serta Pembuat laporan keuangan SKPD lingkup Pemkab Soppeng untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuannya dalam mengelola Keuangan Daerah, dan disaksikan melalui virtual oleh Sekjen Bina Keuangan Daerah, Kamis (03/11/2022) hingga Sabtu (05/11).


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya workshop dengan menghadirkan lembaga yang berkompeten untuk memberikan pencerahan terkait dengan pengelolaan Keuangan berdasarkan ketentuan yang terbaru.


“Selesai workshop ini diharapkan akan memberikan kualitas pengelolaan Keuangan yang lebih baik, maka dari itu diperhatikan dan diikuti dengan baik setiap pemateri,” kata Andi Kaswadi Razak.


Sementara, Direktur Pelaksana dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah DR. Drs. Horas Mourits Panjaitan, mengapresiasi Pemkab Soppeng melalui BPKPD melaksanakan workshop karena penggunaan sistem informasi pengelolaan keuangan daerah masih tahapan perencanaan dengan penganggaran, sementara penatausahaan dan pelaporan Keuangan belum dilakukan.


“BPKPD Soppeng menggandeng Kementerian dalam Negeri untuk memberikan pencerahan terkait penggunaan aplikasi SIPD,” ungkapnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPKPD Soppeng Gelar Workshop, Ini Harapan Bupati Soppeng

Trending Now