Iklan

Iklan

Ungkapan Terimakasih Selama Mengabdi, 206 Purna Bakti Soppeng Raih Penghargaan

05 September 2022, 22:25 WIB Last Updated 2022-10-04T14:26:23Z


SOPPENG
- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Soppeng menggelar acara pemberian penghargaan kepada purnabakti dirangkaikan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dan serta penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 lingkup Pemkab Soppeng, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Senin (5/9/2022).


Kepala BKPSDM Soppeng, Hj Andi Maria Razak mengatakan, penghargaan kepada purna bakti diberikan PNS yang telah mencapai batas usia pensiun sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan tak ternilai dari pemerintah daerah atas segala pengabdian yang diberikan selama menjadi PNS. 


Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide dalam pembukaannya mengatakan, penghargaan yang diberikan dari negara dapat terwujud setelah melalui mekanisme, prosedur penilaian, evaluasi dan seleksi sesuai peraturan yang berlaku. Untuk itu sepatutnya menghargainya dengan menghayati makna yang tersirat dalam penghargaan tersebut, dan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas-tugas sebagaimana mestinya.


Kepada PNS yang telah memasuki masa purnabakti melalui kesempatan ini, dia menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan oleh pemerintah daerah hendaknya tidak dinilai dari bentuk fisiknya. Tetapi dapat diterima sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan yang tak ternilai dari pemerintah daerah atas segala pengabdian selama aktif sebagai PNS Negeri Sipil.


Penghargaan ini diberikan kepada 206 purna bakti dengan rincian yakni, Gol IV (169 Orang), Gol III (28 Orang), Gol II (8 Orang), dan Gol I (1 Orang). Terdiri dari tenaga pendidik 117 Orang, tenaga kesehatan 7 Orang, dan tenaga teknis/administrasi 82 orang

Komentar

Tampilkan

  • Ungkapan Terimakasih Selama Mengabdi, 206 Purna Bakti Soppeng Raih Penghargaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan