Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berhasil Juara Pada Beberapa Kelas Kejuaraan Japnas Drag Race National, Bupati Wajo : Selamat Kepada Boss Racing

20 September 2022 | September 20, 2022 WIB | 0 Views



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Komunitas Balap Mobil asal Kabupaten Wajo, Boss Racing berhasil menjuarai beberapa kelas lomba pada Kejuaraan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Drag Race National Series Round 3 2022 yang digelar di Sirkuit NP Lanud TNI AU Kabupaten Maros pada Sabtu-Minggu, 17-18 September 2022.

Adapun Juara yang berhasil diraih oleh Boss Racing diantaranya Juara 1 dan Juara 4 untuk kelas All Car Modif stock 1.500 cc, Juara 1  dan Juara 4 untuk kelas OMR Brio 1.200 cc, Juara 2 dan Juara 3 untuk kelas Bracket 9,5 detik dan Juara 4  Kelas Bracket 12 detik.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi, mengapresiasi dan mengucapkan selamat prestasi komunitas Boss Racing tersebut. "Kami atas pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan selamat atas juara yang berhasil diraih pada Kejuaraan Japnas Drag Race tersebut," ucap Amran Mahmud saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022) sebelum terbang bersama rombongan ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan usaha maksimalnya mengikuti ajang tersebut. "Apresiasi khusus kami kepada pendiri atau owner Boss Racing yang bisa bersama rekan komunitas, manajer dan mekanik untuk mengukir prestasi.  Juga, komunitas ini tidak pernah kita dengar membuat masalah," ucapnya.

Amran Mahmud berharap pun agar prestasi tersebut bisa menjadi menjadi spirit untuk terus mengembangkan skill dan kemampuan agar bisa lebih berprestasi lagi. "Terus melatih skill, belajar dari pengalaman sebelumnya apa yang perlu dibenahi agar pada event berikutnya bisa lebih maksimal," harapnya.

Sementara, pendiri Komunitas Balap Boss Racing, Irwan P. Rizal mengungkapkan bahwa sejak pandemi covid-19 selama 3 tahun terakhir, event drag race baru dilaksanakan kembali tahun ini di Sulawesi Selatan yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia . Ia juga  mengungkapkan kesyukurannya bahwa meskipun beberapa mobil timnya ada mengalami trouble, namun  timnya masih bisa naik podium untuk beberapa kelas. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati yang senantiasa mendukung berbagai komunitas, termasuk komunitas kami. Juga apresiasi kami akan kekompakan dan kebersamaan tim Boss Racing sehingga bisa mempersembahkan juara di beberapa kelas. Tentu sesuai harapan Bapak Bupati, kami akan terus berbenah dan berlatih agar bisa mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya," ucap pembalap mobil ini.

Diketahui, ada beberapa Komunitas yang tergabung di Komunitas Balap Boss Racing diantaranya, Brio Car Indonesia, Kingpeace Indonesia, Cyber Speed, Blenkzecq, Nagoya Car, JLC,  Mobil Tua, Intim AC Grup, Yarden Papua Team dan Kembar Air Brush dengan manajer Arwan Setiawan dan mekanik AJ Tuning.(*)


×
Berita Terbaru Update