SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bupati Soppeng buka Malam Hiburan Rakyat dan Hari UMKM

21 Agustus 2022 | 22:18 WIB Last Updated 2022-10-04T14:19:45Z


SOPPENG
- Malam puncak Hiburan rakyat dalam rangka semarak kemerdekaan HUT Republik Indonesia ke-77 dan Hari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Nasional 2022, resmi digelar, di Kawasan Wisata Waduk Ompo, Sabtu (21/8/2022) malam.


Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, dihadiri Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota forkopimda, Ketua pengadilan negeri Watansoppeng, ketua pengadilan agam Watansoppeng, para kepala SKPD, para Camat, para Pimpinan BUMN/BUMD.


Ketua Panitia kegiatan Andi Muhammad Farid mengatakan, malam ini adalah malam puncak, dimana sebelumnya beberapa kegiatan sempat dilakukan, seperti bakti sosial, workshop.


Sementara itu, Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan keluarga besar 72 community yang telah menyelenggarakan suatu event kegiatan dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke 77.


"72 community konsisten untuk terus bermanfaat bagi masyarakat Soppeng, pemerintah daerah dan seluruh pihak lainnya, terutama kepedulian sosialnya yang tinggi dan sama-sama mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Soppeng," katanya.


"Sehingga saya berharap jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat yang ada di sekitar kita," harapnya.


Dia juga berharap, karya yang diberikan oleh 72 community beserta para pengurus dapat bermanfaat bagi para pelaku UMKM Kabupaten Soppeng. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Soppeng buka Malam Hiburan Rakyat dan Hari UMKM

Trending Now