-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Majene Kaji Banding di Soppeng

| Jumat, Juni 10, 2022 WIB | 200

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menerima kunjungan kerja (Kunker) kepala bagian umum dan kepala bagian humas Sekretariat Daerah Kabupaten Majene.

Kedatangan kabag umum dan Kabag Humas Sekertaris Daerah Majene, diterima oleh Plt asisten administrasi umum sekretariat Daerah Soppeng M Evinuddin, di Lounge kantor Bupati Soppeng Jumat (10/6/2022).

Dari kunjungan itu, diketahui Pemkab Majene melakukan kaji Banding tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).

Evinuddin menyampaikan selamat datang kepada Kabag Hukum Setda Majene bersama rombongan di Bumi Latemmamala.

"Semoga kedatangannya kita bisa saling mengisi demi kebaikan pelaksanaan tugas kita ke depan," ucapnya

Lanjut mantan Camat Marioriawa ini, terkait JDIH, Kabupaten Soppeng sudah melakukan launching sekaligus peluncuran website sendiri.

"Alhamdulillah di Soppeng sudah launching dan sudah punya website sendiri. Walaupun belum maksimal namun sudah terintegrasi JDIH Nasional," sambungnya.

Sementara Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Majene Ruski Hamid mengatakan kunjungan ini merupakan rekomendasi dari Kemenkumham Sulsel.

"Kaji banding dilakukan guna meningkatkan pengetahuan terkait pengelolaan ruang dokumentasi hukum dan website jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH ) Soppeng," kata Rusli Hamid. 

×
Berita Terbaru Update