Iklan

Iklan

Kapolres Soppeng Ingatkannini Kepada Siswa Latja

02 Juni 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-14T08:28:38Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Upacara penerimaan siswa latihan kerja (Latja) Pendidikan pembentukan Bintara (Diktukba) di Halaman Polres Soppeng, Kamis (02/06/2022).
 
Kapolres Soppeng Akbp.Santiaji Kartasasmita dalam amanatnya mengucap selamat datang kepada siswa yang akan melaksanakan latihan kerja selama 1 bulan dilingkup Polres Soppeng.

Disamping itu, orang nomor satu di Kepolisian resort Soppeng ini menekankan untuk tetap menjaga kesehatan, taat Beribadah dan melaksanakan Latja dengan tidak melakukan pelanggaran atau tindakan yang tidak terpuji yang dapat mencederai atau merugikan institusi Polri.

 
“Ikuti pelatihan dan praktek lapangan dengan sungguh-sungguh dan utamakan keselamatan menghadapi pelantikan menjadi anggota Polri yang presisi,” ucap AKBP Santiaji Kartasasmita.

Sekedar diketahui bahwa Polres Soppeng mendapat 49 siswa Latja yang telah mendapatkan ilmu Kepolisian selama pendidikan di SPN Polda Sulawesi Selatan.

Dan, latihan kerja akan didampingi para mentor pendamping supervisor dari masing-masing fungsi Kepolisian diantaranya Lantas, Reskrim, Intelkam dan Sat Binmas Polres Soppeng.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Soppeng Ingatkannini Kepada Siswa Latja
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan