Iklan

Iklan

Penguatan Kapasistas Pemerintahan, Pemkab Soppeng MoU dengan LAN RI Makassar

09 Maret 2022, 09:47 WIB Last Updated 2022-03-24T01:48:37Z


SOPPENG
- Pemerintah Kabupaten Soppeng lakukan Penandatanganan Mou dengan Lembaga Administrasi Negara tentang Penguatan Kapasitas Pemerintah Kabupaten Soppeng Melalui Penyelenggaraan Kegiatan Kajian Kebijakan, Inovasi, Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi, serta Pendidikan Tinggi Terapan, di Aula Puslatbang KMP LAN RI Makasar, Rabu (09/03/2022). 


Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan(MoU) ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk penguatan Kapasitas Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui penyelenggaraan Kegiatan Kajian Kebijakan. 


"Kami menyampaikan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan MoU ini, hal ini sangat membantu dalam melakukan pembenahan untuk mewujudkan clean Government dan Good Government khususnya pada Pemerintah Kabupaten Soppeng," Katanya. 


Selain itu, kata dia, dengan ditandatanganinya Nota kesepakatan (MoU) ini akan terjadi kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan Lembaga Administrasi Negara sehingga terwujud percepatan pelaksanaan visi misi Kabupaten Soppeng yaitu "Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera". 


"Kami sangat berharap dukungan penuh oleh pihak Lembaga Administrasi Negara dapat membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menguatkan kelembagaan dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Aparatur di Kabupaten Soppeng," Jelasnya. 


"Kami sangat berterima kasih kepada pihak Lembaga Administrasi Negara dan berharap kerja sama ini berjalan dengan baik dan dapat membantu kami dalam menciptakan inovasi-inovasi terutama terhadap pelayanan dasar pada masyarakat," Sambungnya. 


Acara tersebut turut di hadiri oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng dan Kepala BKPSDM Kab. Soppeng

Komentar

Tampilkan

  • Penguatan Kapasistas Pemerintahan, Pemkab Soppeng MoU dengan LAN RI Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan