-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rangkaikan Refleksi 3 Tahun, Duo Amran Resmikan RTH Callaccu

| Selasa, Februari 15, 2022 WIB | 200


KABARSULSEL.COM, WAJO -
Kota Sengkang kini punya wajah baru. Daerah yang bejuluk Kota Sutera ini sekarang telah memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu. 


RTH Callaccu yang menjadi ikon baru di Kabupaten Wajo diresmikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran SE, Selasa (15/2/2022) malam.


Peresmian dirangkaikan dengan Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Duo Amran ini ditandai dengan penempelan telapak tangan pada layar besar oleh Duo Amran, didampingi jajaran Forkopimda, DPRD Kabupaten Wajo, dan tokoh masyarakat, serta disaksikan warga yang hadir di lokasi maupun yang menyaksikan secara via live Facebook Amran Mahmud.


Dalam sambutannya Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan rasa syukur karena RTH Callaccu sudah bisa dinikmati masyarakat Wajo.


Menurutnya, RTH Callaccu merupakan ikon baru Kota Sengkang. Selain sebagai sarana olahraga dan refresing, area publik ini juga dikombinasikan dengan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan menempatkan deretan box kontainer (tempat berbentuk box) untuk tempat usaha. 


"Karena salah satu janji kami, adalah menciptakan 10.000 entrepreneur baru, dan sekarang sudah ada 7 ribu entrepreneur. Sehingga ini akan kita pacu, salah satunya dengan menghadirkan kontainer sebagai tempat usaha di taman," ungkapnya. 


Amran pun meminta masyarakat Wajo untuk menjaga taman karena saat ini masih dalam perawatan selama 6 bulan kedepan.

"Kedepannya dinas lain juga akan melakukan kegiatan pengembangan. Sehingga RTH ini tidak hanya bisa dinikmati tapi juga memberi manfaat bagi masyarakat Wajo untuk membangkitkan perekonomian kita," ujarnya.


Menutup sambutannya, Orang nomor satu Wajo ini menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Wajo atas dukungannya. Sehingga dia bersama wakil bupati bisa menjalankan pemerintahan selama tiga tahun dengan baik.

"Dan tentu, permintaan maaf kami juga jika masih ada harapan masyarakat yang belum terpenuhi. Insya Allah disisa dua tahun ini harapan itu akan berusaha kami wujudkan," janjinya.

 

 

Sebelum acara ditutup, seperti janji Bupati Wajo sebelumnya juga dilakukan pengundian paket umroh kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. (*)

×
Berita Terbaru Update