Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maski Masih Pandemi, Wisata Alam Lejja Tetap Eksis

23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views


SOPPENG
- Terhimpit oleh Pandemi Covid-19, terlebih dengan adanya varian baru yakni Omicron. Namun Wisata Alam Lejja dipastikan tetap eksis.


Hal itu terlihat tidak adanya pengurangan pengunjung wisata alam permandian air panas Lejja, di Desa Bulue, Kecamatan Mariorawa, kabupaten Soppeng, Rabu (23/2/2022).


Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Soppeng, Muh Jufri mengatakan, wisata yang terkenal dengan air panas alaminya ini dapat bertahan lantaran adanya inovasi dan bersinerginya para karyawan yang bertugas di area wisata.


Kata dia, selama pandemi tentu ada penerapan yang wajib difungsikan, namun tidak mengurangi rasa kenyamanan berwisata. 


Lanjut Mantan Komisioner KPU Sidrap ini, para pengujung sebelum memasuki area wisata tentu harus mengikuti pemeriksaan Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan, hingga memberikan himbauan edukasi kepada wisatawan agar tetap patuh terhadap aturan yang ditetapkan.


"Protokol Kesehatan menjadi pokok di tengah pandemi ini, dengan harapan tempat wisata yang kami suguhkan tidak terjadi penularan," katanya.


Sebagai tempat permandian juga therapy bagi kalangan tertentu seperti lansia, kata Jufri, pihaknya juga berikan sentuhan kekinian agar diminati di semua kalangan. 

×
Berita Terbaru Update