Iklan

Iklan

Danyon C Pelopor Pimpin Apel Kesiapsiagaan Karena Hal ini

26 Januari 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-01-31T07:15:59Z

KABARSULSEL.COM, BONE
-  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar apel kesiapsiagaan yang bertempat di Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin no. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu ( 26/01/22 ).

Dalam Apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. ini, Batalyon Brimob Bone menggelar secara menyeluruh kekuatan yang dimiliki mulai dari personel, peralatan taktis dan SAR hingga kendaraan dinas roda dua dan empat serta enam

Apel kesiapsiagaan ini digelar untuk mengecek kesiapan personel beserta perlengkapan pendukung lainnya dalam tugas operasi Batalyon C Pelopor, pimpinan apel menyampaikan beberapa hal kepada peserta apel

" Sebagai pasukan elite Polri, kita semua dituntut harus selalu siap menghadapi segala macam bentuk tugas yang diberikan kepada kita kapan pun dan dimana pun. Untuk itu melalui apel kesiapsiagaan, saya berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas dan selalu menjaga kekompakan serta loyalitas terhadap satuan ,"ungkap Danyon C Pelopor dalam arahannya. 

Selain itu dalam kesempatan tersebut Danyon Ichsan juga menyampaikan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.

" Sebagai pasukan pemukul terakhir Polri yang harus selalu siap sedia menjalankan tugas, untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga terlebih saat ini kita masih berada di dalam masa pandemi Covid 19. Tanpa didukung kesehatan yang baik, tentunya mustahil bagi kita dapat menjalankan tugas dengan baik meskipun persiapan kita telah matang," tutup Nur Ichsan.

Komentar

Tampilkan

  • Danyon C Pelopor Pimpin Apel Kesiapsiagaan Karena Hal ini
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan