Iklan

Iklan

Lewat Virtual, Bupati Kaswadi Ikuti Pembekalan Kepemimpinan

24 Agustus 2021, 20:28 WIB Last Updated 2021-12-27T18:01:51Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengikuti kegiatan pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Tahap 2 Tahun 2021. Kegiatan pembekalan ini diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri secara virtual, Selasa, (24/8/2021).

Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Soppeng, Hadi Indrajaya mengatakan kegiatan pembekalan ini biasanya dilaksanakan secara tatap muka, namun karena situasi yang masih dalam kondisi pandemi akhirnya dilaksanakan secara virtual.

Lebih lanjut, materi pembekalan yang dihadiri oleh 260 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yaitu tentang kewaspadaan nasional oleh Menteri Pertahanan yang diwakili oleh Dirjen Strahan, Mayor Jenderal TNI Dr Rodon Pedrason.

Kemudian, panel pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB, Letjen TNI Ganip Warsito.

Serta kebijakan pemulihan ekonomi akibat Covid-19 oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dan kewirausahaan oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

“Kegiatan pembekalan bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/ Wakil Walikota ini berlangsung selama 3 hari mulai Selasa hingga Kamis, 26 Agustus 2021 dengan total 10 materi agenda,” tuturnya. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Lewat Virtual, Bupati Kaswadi Ikuti Pembekalan Kepemimpinan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan