Iklan

Sabtu, 17 Juli 2021, 21:04 WIB

Jelang Iduladha, Pemda Soppeng Adakan Pasar Murah


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
– Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak turut menghadiri kegiatan pasar murah yang berlangsung di Taman Kalong Watansoppeng, Sabtu (17/7/2021).


Digelarnya pasar murah tersebut adalah dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tersebut, dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel bekerjasama dengan Pemerintah daerah kabupaten Soppeng.


Hal ini dilakukan untuk menjaga kestabilan harga, ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok secara merata di berbagai wilayah masyarakat yang kurang mampu. Sehingga masyarakat bisa membeli bahan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasaran umum, serta mengendalikan inflasi Sulawesi Selatan utamanya yang bersumber dari Volotile Food.


Menanggapi kegiatan tersebut, Bupati Kaswadi Razak berharap agar dengan adanya program tersebut bisa membantu masyarakat di setiap kecamatan di Soppeng.


“Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, maka tentu kami merasa terbantu dengan program ini yang sudah kita bagi disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng dan Insya Allah semua akan sampai kepada yang berhak,” harap Kaswadi.