Iklan

Iklan

Giving Moment, Ini Harapan Kaswadi

04 Mei 2021, 16:07 WIB Last Updated 2021-06-10T08:10:34Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
— Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan kajian Manajemen dan Kajian Manajemen Pemerintahan Makassar menggelar Giving Moment bagi Alumni Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS.

Giving Moment yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak di Ruang Lamataesso kantor Bupati Soppeng, Selasa (04/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Kaswadi Razak mengakui kebanggaan atas penghormatan yang diberikan oleh LAN melalui program Giving Moment bagi Alumni Pelatihan Kepemimpinan dan Pelatihan Dasar CPNS.

”Kita tidak boleh sia-siakan ini sehingga kedepan kita akan menghadirkan ASN-ASN yang profesional dan berkomitmen membangun Pemerintahan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kaswadi.

“Kami harapkan kepada peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal. Ambil manfaatnya dan buktikan dalam menjalankan tugas masing-masing,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Pustlabang KPM LAN Andi Taufik menyebut bahwa LAN Giving Moment ini adalah sebuah bentuk Apresiasi LAN kepada Bupati Soppeng dan jajarannya yang memiliki komitmen tinggi dalam pengembangan sumber daya manusia.

“Pesertanya adalah Alumni pelatihan Kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS dari Kabupaten Soppeng,” tandasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Giving Moment, Ini Harapan Kaswadi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan