Iklan

Senin, 17 Mei 2021, 23:04 WIB

Gelar Halalbihalal Secara Virtual, Ini Kata Bupati Wajo


KABARSULEL.COM, WAJO
— Pemerintah Kabupaten Wajo melaksanakan Halalbihalal, sebagai rangkaian perayaan hari Idul Fitri 1442 Hijriyah, Tahun 2021 secara virtual, Senin (17/5/2021).

Halalbihalal yang dilakukan secara virtual tersebut, dipimpin langsung Bupati Wajo, H Amran Mahmud, dan dihadiri Wakil Bupati Wajo, H Amran, SE, jajaran Forkopimda, Sekda serta para Kepala OPD, Camat, dan Lurah se-Kabupaten Wajo.
 
Bupati Wajo, H Amran Mahmud mengatakan, halalbihalal rangakian hari raya idul fitri seperti itu rutin dilakukan setiap tahunnya, dan biasanya dilakukan pertemuan secara langsung, akan tetapi dalam dua tahun terakhir ini dilakukan secara virtual untuk menghindari serta memutus mata rantai dari penyebaran wabah yang berasal dari Wuhan, Cina.

“Pada kesempatan ini izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan Taqaballahu minna waminku, Minal aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Bupati Wajo.

Sebagai manusia biasa, lanjut H Amran, tentunya pihaknya ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, memberikan sebuah ketulusan dan keikhlasan, akan tetapi dirinya sangat menyadari, tentu dalam prosesnya ada kekurangan dan juga ada kesalahan.

“Sehingga pada halalbihalal ini, mohon kiranya pada bapak ibu yang mengikuti secara virtual ini maupun yang belum bisa mengikuti, mari kita sucikan hati kita, mari kita saling memaafkan diantara kita dalam suasana yang fitri ini,” ucapnya. (Adv)