Iklan

Iklan

Camat Tempe Hadiri Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan

09 April 2021, 21:46 WIB Last Updated 2021-06-25T13:51:38Z


KABARSULSEL.COM, WAJO
— Camat Tempe, Supardi menghadiri launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan yang diselenggarakan DPD BKPRMI Kabupaten Wajo di masjid Al Manar, Tempe, Jumat (09/04/2021).


Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Wajo, H Agustan Ranreng mengatakan kegiatan launching yang dirangkaikan dengan kegiatan Zikir dan Tablig Akbar ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan.


Sementara itu, Camat Tempe, Supardi mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh DPD BKPRMI Kabupaten Wajo.


“Launching Gerakan Sejuta Koin yang digagas oleh BKPRMI Kabupaten Wajo ini menjadi penting karena menitik beratkan perhatiannya pada peningkatan kesejahteraan guru mengaji," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, peningkatan kesejahteraan guru mengaji adalah tanggung jawab kita semua. Tanggung Jawab Pemerintah, Pengusaha, Ummat, dan semua masyarakat. Karena masa depan generasi muda Islam salah satunya ada di tangan Guru Mengaji.


“Olehnya itu, Kami mengapresiasi Gerakan Sejuta Koin ini dengan mengajak para dermawan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam gerakan sejuta koin ini," pungkasnya. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Camat Tempe Hadiri Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan