Iklan

Rabu, 10 Februari 2021, 21:59 WIB

Buka Musrembang, Amran Mahmud : Belawa ke Sengkang Nantinya Hanya Butuh Waktu 30 Menit


KABARSULSEL.COM, WAJO
— Bupati Wajo, H Amran Mahmud menghadiri acara Musrembang RKPD tahun 2022, tahun Anggaran 2021, Rabu, 10 Februari 2021, di Kecamatan Belawa.

Turut hadir Wakil Bupati Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Kepala OPD , Camat bersama unsur Muspika Kecamatan Belawa serta undangan stakeholder lainnya.

Bupati Wajo, H Amran Mahmud, menyampaikan bahwa untuk Kecamatan Belawa, fokus pertama adalah pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan jalan poros Macero sampai Ujung Kessi.

“Untuk tahun ini, kita sudah menganggarkan di APBD untuk pembangunan jalan poros Macero-Ujung Kessi. Sebagian lagi kita usulkan melalui Dana transfer Provinsi” ucap Amran.

“Nantinya orang Belawa kalau ke Sengkang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit,” tambahnya.

Amran juga berharap agar masyarakat jangan mudah percaya akan berita hoax ,terutama hoax yang bisa menghambat pembangunan.

“Saya minta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya akan berita hoax yang katanya pembangunan infrastruktur akan banyak memberikan dampak merugikan bagi masyarakat,” kata orang nomor satu di Wajo ini.

“Saya harap kita jangan khawatir. Dinas terkait tentunya akan mempertimbangkan dampak pembangunan yang akan dilakukannya. Jika merugikan ,tentu tidak akan kita laksanakan,” tambahnya.

Amran juga meminta agar dinas terkait aktif memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

“Selain infrastruktur jalan, beberapa kegiatan bidang sungai telah diusulkan ke Balai. mohon dukungan dari saudara-saudara semua agar kami bisa mewujudkan Pemerintah Amanah Menuju Wajo Maju dan Sejahtera,” tutup Amran. (Adv)