Iklan

Iklan

Nasyithah Usman : Bupati Siap Divaksin Tahap Pertama

14 Januari 2021, 15:24 WIB Last Updated 2021-03-28T07:26:42Z

KABARSULSEL.COM, SOPPENG
— Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak siap menjadi orang pertama divaksin  sinovac di Kabupaten Soppeng.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Nasyithah Usman.

“Bupati Soppeng bersedia di vaksin sinovac tahap pertama di Kabupaten Soppeng,” kata Jubir, Kamis  (14/01/2021).

Selain Bupati Soppeng, Nasyithah juga menyebutkan bahwa pada tahap awal pelaksanaan juga akan divaksin  Anggota Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, dan Kadis Kesehatan.

“Namun vaksinasi ini yang rencananya dilaksanakan serentak besok, di tunda untuk Kabupaten Soppeng pada  bulan Februari,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nasyithah mengatakan, upaya di dalam pencegahan dan penanganan covid-19 yaitu vaksinasi bagi  tatanan yang bersyarat harus melalui screening oleh tim dokter untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bagi tatanan yang bersyarat harus melalui screening oleh tim dokter untuk menghindari hal-hal yang tidak  diinginkan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan tahap pertama di prioritaskan pada petugas kesehatan baik dokter, perawat, bidan dan semua  yang berkecimpung dengan tempat pelayanan kesehatan, Puskesmas dan Rumah sakit.

Untuk diketahui berdasarkan data yang ada, sudah tercatat 2292 dan itu masih berlanjut, sementara Kabupaten  Soppeng mendapatkan Jatah vaksin dari Provinsi sebanyak 1.914.
Komentar

Tampilkan

  • Nasyithah Usman : Bupati Siap Divaksin Tahap Pertama
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan