Iklan

Kamis, 03 Desember 2020, 18:06 WIB
DaerahPemkab WajoWajo

Cegah Penyebaran Covid-19, PDAM Wajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


KABARSULSEL.COM, WAJO - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Wajo melakukan penyemprotan disinfektan di kantornya, awal Desember lalu. Penyemprotan disinfektan sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid – 19, Kamis  3 Desember 2020


Direktur PDAM Kabupaten Wajo, Andi Dedi Ahmad Ahmad Iqbal mengatakan, penyemprotan ini dilakukan guna memutus mata rantai Virus Covid-19


Dikatakan bahwa, sebelumnya pihaknya bersurat ke BPBD Kabupaten Wajo meminta untuk dilakukan penyemprotan. “Ini sebagai salah satu bentuk pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di lingkup kerja PDAM Kabupaten Wajo,” ujar Andi Dedi.


Andi Dedi menghimbau kepada seluruh karyawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Begitupun dengan pelanggan yang datang untuk melakukan pembayaran di loket PDAM wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona yang beberapa hari terakhir semakin meningkat.


“Dengan mamatuhi himbauan tersebut, semoga kita tetap dapat bekerja dengan baik melayani masyarakat tanpa harus merasa khawatir lagi akan bahaya virus covid 19.,” ujarnya.


Direktur PDAM Kabupaten Wajo juga selalu menganjurkan kepada pegawainya untuk memperhatikan protokol kesehatan dan wajib memakai masker dan sering bercuci tangan serta tetap selalu menjaga jarak bila berada di tempat yang ramai.(Adv)