Iklan

Jumat, 04 Desember 2020, 17:59 WIB
DaerahPemkab WajoWajo

Bersama Pemkab Wajo, KPCPEN Adakan Webinar Manfaat Pen Bagi UMKM


KABARSULSEL.COM, WAJO - Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo akan mengadakan Web Seminar (Webinar) via Zoom.


(Webinar) via Zoom tersebut dijadwalkan akan digelar besok, Jumat, 04 Desember 2020, Pukul 14.00 sampaidengan 16.00 WITA.


Dalam Webinar yang mengusung tema “Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM di Bumi Lamaddukkelleng ditengah pandemi Covid 19 ini menghadirkan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Amiruddin dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo, Drs Dwi Apryanto dengan moderator Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Pubilik Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi.


Kadis Kominfotik melalui Kabid Humas dan Informasi Publik Supardi yang dihubungi mengatakan, webinar ini terbuka untuk umum.


Supardi menyebutkan, selain mendaftarkan diri sebagai peserta Webinar, masyarakat juga dapat menyaksikan Webinar tersebut melalui Live On Zoom pada https://bit.ly/36rXGeH dan Live Streaming Youtube https://youtu.be/qgrPt3sTzwY atau https://bit.ly/39yjHdD


Supardi mengajak kepada seluruh masyarakat Wajo pada umumnya dan khususnya para pelaku usaha untuk dapat mengikuti Webinar tersebut dengan cara melakukan registrasi melalui https://forms.gle/fGt7G9as84vtfPJt5 atau https://bit.ly/3fWMiuv “Peserta yang sudah melakukan registrasi dan megikuti webinar nantinya akan mendapatkan E-Sertificate,” tandas Supardi.(Adv)