Iklan

Iklan

Hadiri Pesta Adat Pattaungeng, Ini Pesan Kaswadi Razak

07 Oktober 2020, 23:43 WIB Last Updated 2020-11-28T05:45:30Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG
- Calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, menghadiri pesta adat pattaungeng yang di gelar oleh masyarakat Walepping, Desa Pesse,Kecamatan Donri-donri, Rabu Malam (7/10/2020).


Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas diundangnnya hadir dalam acara, ini sebagai tanda rasa syukur atas terlaksananya acara tahunan ini.



 

“Ini merupakan suatu budaya yang patut dipertahankan yang merupakan rasa syukur atas limpahan rahmatnya, karena ini acara bersama olehnya itu untuk itu jagalah ketertiban, persatuan, dan kesatuan sesama sehingga tercipta suasana yang baik,” kata Kaswadi.


Kaswadi juga menyerukan untuk tetap mempertahankan budaya warisan leluhur dalam menghadapi perkembangan dan kemajuan teknologi sekarang ini, mempertahankan nilai-nilai budaya sebagai benteng dalam mengahadapi krisis moral diera Milenial.


Selain itu, dirinya juga tak henti-henti mengingatkan kepada warga agar tetap mengutamakan protokol kesehatan demi keselamatan dalam menghadapi wabah covid-19.


Di tempat yang berbeda, Lutfi Halide Menerima utusan masyarakat Tinco, diundang untuk menghadiri acara matudang tudangeng. (Rls)



 

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Pesta Adat Pattaungeng, Ini Pesan Kaswadi Razak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan