Iklan

Senin, 12 Oktober 2020, 17:47 WIB
Pemkab WajoWajo

Amran Sebut IAIA Dapat Hasilkan SDM Yang Miliki Ilmu Pengetahuan dan Teknologi


KABARSULSEL.COM, WAJO - Perguruan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) telah menjalankan perannya dalam menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dalam mengantisipasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi dunia, khususnya dalam pengembangan syiar Islam di tanah air.


Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo, H Amran Mahmud, saat menghadiri acara Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020 di kampus As’adiyah jalan Veteran Sengkang, Senin, 12 Oktober 2020.


Kata Amran, Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang telah banyak melaksanakan fungsi-fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyarakatan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. IAIA telah menjadi Perguruan Tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan perguruan tinggi yang berkualitas dan akan terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjawab tantangan di tengah masyarakat.


“Pemerintah Kabupaten Wajo berharap dengan semangat Dies Natalis ke 56 ini segenap civitas akademika Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) sengkang selalu memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan Islam yang berkualitas dan memiliki keunggulan, “pungkasnya. (Adv)