Iklan

Iklan

Edukasi Warga Terkait Covid, Polres Bersama Pemkab Soppeng Lakukan Ini

15 September 2020, 19:26 WIB Last Updated 2020-09-27T02:03:51Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG -- Polres Soppeng bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Apel Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Protapkes adaptasi kebisaan baru pencegahan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Sekda Soppeng, HA Tenri Sessu di Taman Kalong, Watansoppeng.

Sekda Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan Ops Yustisi ini diselenggarakan guna untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan adaptasi kebiasaaan baru pencegahan Covid-19.

“Dengan bersinergi bersama seluruh stakeholder dan mengedepankan upaya persuasif serta humanis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono mengungkapkan bahwa Ops Yustisi ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Kita berikan edukasi bagaimana menggunakan masker, menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan, namun dengan upaya persuasif dan humanis,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, pada pelaksanaan Ops Yustisi ini akan dilaksanakan setiap hari dengan menyasar lokasi-lokasi publik seperti pasar, rumah makan, batas kota, serta kegiatan masyarakat yang menimbulkan massa jumlah banyak, pesta hajatan atau pernihakan.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng agar disiplin adaptasi kebiasaan baru dengan 3M. (adv)
Komentar

Tampilkan

  • Edukasi Warga Terkait Covid, Polres Bersama Pemkab Soppeng Lakukan Ini
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan