Iklan

Iklan

Momentum Hari Kemerdekaan, 17 Veteran Dapat Santunan dari At-Taubah Channel

17 Agustus 2020, 15:18 WIB Last Updated 2020-09-27T02:03:58Z


KABARSULSEL.COM, WAJO -- Sebanyak 17 orang veteran perang kemerdekaan di Kabupaten Wajo mendapat tali asih dari At-Taubah Channel dan Jurnalis Wajo. Tali asih tersebut sebagai bentuk penghormatan, pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, 17 Agustus 2020.

Pemberian tali asih kepada para veteran tersebut diserahkan di Kantor Veteran di Jl AP Pettarani, Senin, 17 Agustus 2020. Adapun tali asih yang diberikan At-Taubah Channel dan Jurnalis Wajo berapa sembako dan uang santuan.




Ketua DPC Legiun Veteran RI Kabupaten Wajo, Rahman Uleng mengatakan, berterimakasih karena masih ada yang peduli dengan para veteran. 

"Bantuan sangat membantu para veteran untuk menyambung hidup diusia tuanya," ungkap Rahman.

Mediator At-taubah Channel Ustad Akbar Gunawan yang ditemui mengatakan, tali asih kepada para veteran sebagai bentuk kepedulian kepada para veteran yang merupakan para pejuang perang kemerdekaan RI.

"Mudah-mudahan dengan tali asih ini  bisa sedikit membantu," ujarnya

Ustad Akbar Gunawan menyampaikan  ucapkan terima kasih atas perjuangan para legiun veteran. Atas perjuangan dan keteladanannya. Sehingga sampai saat ini rakyat Indonesia dapat menikmati kebebasan hidup dalam kemerdekaan.

"Kita semua bisa menikmati kemerdekaan karena buah perjuangan dari para veteran," ujarnya.
Komentar

Tampilkan

  • Momentum Hari Kemerdekaan, 17 Veteran Dapat Santunan dari At-Taubah Channel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan