Iklan

Iklan

Update Perkembangan Covid-19 di Soppeng

20 Mei 2020, 18:00 WIB Last Updated 2020-06-21T10:01:14Z
KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Pemerintah kabupaten soppeng melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kembali menyampaikan perkembangan Covid-19 di kabupaten soppeng, Rabu (20/5/2020)

Juru bicara, Suriasni, mengatakan kasus ODP saat ini berjumlah 65, dari data sebelumnya 63 orang sudah selesai dalam proses pemantauan, Syurkur Alhamdulillah ada 2 orang yang selesai dalam proses pemantauan yakni dari Kecamatan Lalabata dan Marioriawa.

"Jadi dari total 65 orang ODP ini dinyatakan sudah selesai dari proses pemantauan," ujannya

Sementara PDP berjumlah 22 Orang, dari data sebelumnya ada 19 yang sudah sehat, dan hari ini ada penambahan sembuh 1 orang dari Kecamatan Citta, jadi total yang sembuh menjadi 20 orang. Sedangkan 2 orang ini adalah pasien yang meninggal dunia. Jadi untuk kasus PDP juga kami nyatakan selesai.

" Sedangkan itu kasus positif covid-19 berjumlah 12, 7 orang sementara di rawat, 4 orang sudah sehat dan 1 orang meninggal," jelasnya

Olehnya itu kami himbau agar warga senantiasa disiplin menjaga kebersihan, diminta disiplin dan patuh melaksanakan himbauan pemerintah, serta patuh menjalankan protokol kesehatan, Masyarakat agar tetap tenang melaksanakan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi.

Pihaknya berharap agar masyarakat untuk tidak bepergian keluar Daerah dan menunda mudik, tetap berada di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak, selalu memakai masker jika keluar rumah, rajin cuci tangan, karena kesemuanya adalah kunci memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Mari berdoa memohon petunjuk dan perlindungan, agar wabah virus corona ini segera berlalu, sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti dulu lagi," harapnya
Komentar

Tampilkan

  • Update Perkembangan Covid-19 di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan