Iklan

Iklan

Update Covid-19 di Wajo, 3 PDP Sudah Sembuh, Satu Menunggu Hasil Swab

12 April 2020, 08:59 WIB Last Updated 2020-09-27T02:04:37Z



KABARSULSEL.COM, WAJO -- Kabupaten Wajo masih zona hijau Covid-19. Per Minggu, 12 April, pukul 09.00 Wita, belum ada yang positif di Bumi Lamaddukelleng.

Kabar baiknya, tiga pasien Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dinyatakan sembuh. Itu setelah hasil pemeriksaan Swab dinyatakan negatif.

Tiga pasien PDP yang dinyatakan sembuh diantaranya 1 orang dari Rumah Sakit Umum (RSU) Siwa dan 2 orang dari rumah sakit umum Lamaddukelleng.

Sementara satu PDP yang dirawat di RSUD Siwa masih menunggu hasil Swab."Satu pasien PDP masih ditunggu hasil swabnya dari BBLK," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

"Sementara Hasil pemeriksaan Swab dari tiga pasien PDP dari BBLK Makassar dinyatakan negatif, artinya sudah sembuh. Meski demikian mereka masih diawasi dan dianjurkan untuk melakukan karantina mandiri,"lanjutnya. 

Dikutip dari web covid19.wajokab.go.id, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 52 orang dengan sebaran kecamatan Tempe 16 orang, Kecamatan Tanasilolo 5, Kecamatan Takkalalla 2 orang, Kecamatan Sajoanging 9 orang, Kecamatan Pitumpanua 3 orang, kecamatan Penrang 1 orang, Kecamatan Pammana 1 orang, Kecamatan Majauleng 2 orang, Kecamatan Keera 5 orang, Kecamatan Bola 4 orang, dan Kecamatan Belawa 4 orang.

Dari 14 kecamatan yang di Wajo, dua kecamatan dinyatakan zero Covid-19 atau tidak ada ODP yakni Kecamatan Gilireng dan Kecamatan Maniangpajo.(adv)


Editor : Irwan

Komentar

Tampilkan

  • Update Covid-19 di Wajo, 3 PDP Sudah Sembuh, Satu Menunggu Hasil Swab
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan